timer

Ads

Wujudkan Lingkungan Bersih, Koramil 0408 Cilamaya Lakukan Jumat Bersih

Wujudkan Lingkungan Bersih, Koramil 0408 Cilamaya Lakukan Jumat Bersih



Mediasebelas.com - Babinsa Koramil 0408/Cilamaya, Kodim 0604/Karawang di Jumat (2/2/24) pagi bersama perangkat desa dan warga masyarakat melakukan karya bakti.

Karya bakti kali ini dengan sasaran pembersihan sampah di saluran irigasi selokan air untuk pengairan ke sawah warga dan pembersihan rumput yang menjalar ke ruas jalan Desa di Dusun Desa Langensari, kecamatan Cilamaya Wetan, Karawang.

Danramil 0408/Cilamaya, Kapten Arm Saprudin mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka agar saluran ke sawah tidak tersumbat serta agar lingkungan terlihat bersih.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, Babinsa bersama warga dan aparatur desa kompak di lokasi karya bakti," ujar Danramil.

Sambungnya, kegiatan karya bakti ini rutin dilaksanakan oleh jajaran Koramil 0408/Cilamaya dengan tempat berbeda dengan maksud dan tujuan agar lingkungan terlihat bersih, rapi serta nyaman.

"Kita sebagai aparat teritorial memberikan contoh kepada warga masyarakat bahwa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan,"tutupnya. (Team11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.