timer

Ads

Babinsa Koramil 0404 Rengasdengklok Lakukan Komsos dengan Tokoh Masyarakat

Babinsa Koramil 0404 Rengasdengklok Lakukan Komsos dengan Tokoh Masyarakat


Mediasebelas.com - Babinsa Koramil 0404/Rengasdengklok, Kodim 0604/Karawang melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan tokoh agama dan masyarakat di wilayah Binaan di desa Sindang Mukti, kecamatan Rengasdengklok, Karawang. Selasa (6/2/24).

Komunikasi Sosial yang dilakukan merupakan tempat Silaturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama dan masyarakat sekitar yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan.

Menurut Serka Suselo pentingnya silaturrahmi dengan tokoh tokoh masyarakat di wilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan Babinsa dengan warga atau tokoh masyarakat.

"Dengan adanya komunikasi sosial ini saya mengajak kepada masyarakat serta warga agar selalu menjalin kerukunan antar warga, saling tolong menolong, hormat menghormati dan selalu peduli lingkungan dan apabila ada hal hal yang menonjol di wilayah binaan segera laporkan ke Babinsa atau koramil,"tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Serka Suselo juga  menghimbau warga agar tetap menjaga kondusifitas lingkungan menjelang Pemilu 2024.

"Dengan demikian akan terjalin Sinergitas antara  Babinsa dan masyarakat serta tokoh tokoh masyarakat di wilayah binaan yang nantinya akan mendukung tugas pokok dan juga juga akan tercapai sehingga tercipta Kemanunggalan TNI dan Rakyat,"tutupnya. (Team11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.