timer

Ads

Koramil 0411 Telukjambe Lakukan Karya Bakti Pembersihan Saluran Air di Desa Karangligar

Koramil 0411 Telukjambe Lakukan Karya Bakti Pembersihan Saluran Air di Desa Karangligar


Mediasebelas.com - Pasca bencana banjir yang terjadi di desa Karangligar, kecamatan Telukjambe Barat beberapa waktu lalu, menyebabkan banyaknya sampah serta lumpur yang tersisa.

Untuk itu, agar lingkungan kembali bersih dan nyaman jajaran Koramil 0411/Telukjambe, Kodim 0604/Karawang bersama aparatur desa serta masyarakat melaksanakan karya bakti. 

Danramil 0411/Telukjambe, Kapten Inf Suryadi mengatakan, sasaran karya bakti kali ini fokus membersihkan saluran air, pengangkatan sampah dan juga pembersihan rumput liar.

"Alhamdulillah banjir di desa Karangligar sudah surut, kami bersama aparatur serta masyarakat desa hari ini telah melaksanakan karya bakti," tutur Danramil. Senin (5/2/24).

Danramil juga menghimbau kepada warga masyarakat agar terus meningkatkan kebersihan lingkungan terutama di musim hujan saat ini, dimana agar terhindar dari berbagai macam penyakit.

"Tentunya jika lingkungan bersih kita juga akan sehat, maka dengan itu kami mengajak warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan,"tutupnya. (Team11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.