timer

Ads

Babinsa Koramil 0407 Jatisari Laksanakan Sholat Subuh Keliling

Babinsa Koramil 0407 Jatisari Laksanakan Sholat Subuh Keliling


Mediasebelas.com - Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada sang pencipta serta lebih dekat rakyat, Kodim 0604/Karawang galakan prajuritnya untuk melaksanakan safari shalat berjamaah.

Hal itu dibuktikan dengan kehadiran para personil Koramil 0407/Jatisari dengan melaksanakan sholat subuh keliling berjamaah di Mesjid yang berada di wilayah Jatisari dan Banyusari, Karawang, Selasa (06/2/2024).

Dalam keterangan tertulisnya, Danramil 0407/Jatisari Kapten Inf Ade Sudarya menyampaikan, pihaknya mengajak dan menyemangati anggotanya untuk melaksanakan program Shalat Subuh Keliling ( Suling) secara berjama’ah di wilayah binaan.

"Program Suling sholat subuh berjama’ah bersama masyarakat akan terus dilaksanakan guna menjalin kedekatan antara TNI dengan masyarakat untuk membangun peran dan partisipasi peduli terhadap situasi kamtibmas," katanya.

Lanjutnya, Hal tersebut di lakukan di samping untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga untuk memelihara kedekatan antara TNI dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan jamaah masjid di wilayah binaan.

"Selain untuk bersilaturahmi dan menjalin kemitraan, juga membangun kedekatan antara TNI dengan rakyat, semoga Babinsa dan kami senantiasa dalam keistiqomahan dalam menjalankan program ini," pungkasnya. (Team11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.