timer

Ads

Jumat Bersih, Jajaran Koramil 0410 Pangkalan Lakukan Bersih-bersih Masjid Al Ikhlas

Jumat Bersih, Jajaran Koramil 0410 Pangkalan Lakukan Bersih-bersih Masjid Al Ikhlas


Mediasebelas.com - Personel Koramil 0410/Pangkalan Kodim 0604/Karawang melaksanakan kegiatan Jumat bersih bersama masyarakat  bertempat di Masjid Al Ikhlas Kampung Ci Taman Desa Taman Mekar, Pangkalan, Karawang. Jumat (12/1/2024).

Dalam keterangannya Danramil 0410/Pangkalan Kapten Inf Mohammad Syai'in menyampaikan, kegiatan bersih-bersih dan gotong royong yang dilaksanakan setiap hari Jumat merupakan Program Jum'at Bersih Kodim 0604/Karawang.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan tempat ibadah  sehingga saat masyarakat beribadah dapat berjalan dengan nyaman dan tentram," katanya.

Ditambahkan Danramil, kegiatan ini juga sebagai sesuatu untuk memotivasi masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan masjid karena dengan kebersihan akan tercipta keindahan. 

"Dengan adanya kegiatan seperti ini yang secara berkesinambungan dilaksanakan secara terjadwal dapat mewujudkan sinergitas antara TNI dengan rakyat," tuturnya.

Program Jum'at Bersih merupakan Program dan gagasan yang dicanangkan oleh Dandim Karawang Letkol Inf Dede Hermawan agar prajuritnya hadir ditengah tengah masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial. (Team11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.