timer

Ads

Danramil 0401 Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid dan Gedung Pusat Dakwah

Danramil 0401 Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid dan Gedung Pusat Dakwah


Mediasebelas.com - Danramil 0401/Kota Kapten Inf Sukarya menghadiri peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid dan Gedung Pusat Dakwah Persis Karawang (Pusdapika) yang berlokasi di Jalan Lingkar Luar Tanjungpura, Karawang, Sabtu (13/1/24).

Peletakan batu pertama juga di hadiri Kemenag Cabang Karawang, Kasie Binmas Polres Karawang, Para pengurus Persis dan Para tokoh agama.

Danramil 0401/Kota Kapten Inf Sukarya dalam kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa pembangunan masjid ini ditujukan sebagai salah satu upaya media dakwah dan peningkatan nilai-nilai islami termaksud dalam upaya peningkatan sumber daya manusia.

"Bahwa bahwa berdirinya masjid dan pusat gedung dakwah ini merupakan bentuk semangat masyarakat dalam pengembangan nilai-nilai Islam," ujarnya.

Danramil berharap, semangat Islam di Karawang juga terus meningkat di tengah masyarakat dan menguatkan Karawang yang Islami.

Dan berharap nantinya setelah selesai di bangun, masjid ini bisa menjadi tempat bagi masyarakat Kabupaten Karawang dalam mensyiarkan Agama Islam di tengah masyarakat.

“Ini sangat baik, karenanya semoga ke depan, dengan dibangunnya masjid  dan Pusat dakwah ini bisa menjadi wadah bagi masyarakat Kabupaten Karawang dalam menumbuhkembangkan Agama Islam ini,” tutupnya. (Team11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.