timer

Ads

Jamdan, Dandim 0604 Karawang Sampaikan Hal Ini

Jamdan, Dandim 0604 Karawang Sampaikan Hal Ini


Mediasebelas.com - Komandan Kodim 0604/Karawang, Letkol Inf Dede Hermawan berikan Jam Komandan (JamDan) kepada seluruh personil dan PNS Kodim 0604/Karawang bertempat di Lapangan Makodim 0604/Karawang, Rabu (31/1/2024).

JamDan dilakukan dalam rangka memberikan arahan serta penekanan terhadap seluruh jajaran terkait pengamanan jalannya proses Pemilu  dan penekanan Netralitas TNI terhadap Pemilu 2024.

Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Dede Hermawan didepan ratusan prajurit memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh jajaran untuk menjaga Netralitas TNI di Pemilu 2024 mendatang.

"Saya menghimbau pada seluruh anggota supaya tidak berpolitik praktis, baik itu dalam bentuk komentar secara langsung dalam pergaulan terbuka maupun di dalam sosial media dan menghindari diri dari perkumpulan yang berbau politik," kata Dandim.

Masih kata Dandim, para prajurit senantiasa untuk selalu menanamkan prinsip bekerja dengan niat ibadah, tulus dan ikhlas, serta  selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga, selalu berhati-hati dalam berkendaraan.

"Jagalah kesehatan diri masing-masing, serta tingkatkan keimanan kepada Allah SWT, dan juga beribadah sesuai kepercayaan masing-masing,"ujar Dandim.

Tak lupa Dandim juga memberikan arahan kepada seluruh jajarannya untuk menjaga kondusivitas wilayah dan membantu masyarakat yang membutuhkan serta menjalankan program yang sudah dicanangkan

"Bantu masyarakat yang membutuhkan, tetap selalu rendah hati serta jalin silaturahmi seluas mungkin dan perbanyak menanam kebaikan yang bermanfaat bagi sesama," pungkasnya. (Team11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.