timer

Ads

Danramil 0410 Pangkalan Berikan Pertolongan Pertama Pada Warga Korban Banjir

Danramil 0410 Pangkalan Berikan Pertolongan Pertama Pada Warga Korban Banjir


Mediasebelas.com - Paska terjadinya hujan dengan intensitas yang tinggi berakibat terjadinya banjir dibeberapa wilayah di Kabupaten Karawang, seperti Desa Mulangsari, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang.

Banjir terjadi pada, Rabu 03 Januari 2024 disekitar perbatasan antara Desa Ciptasari dan Desa Mulangsari hingga menggenangi akses jalan Kampung Babakan Cigentis.

Mendapati laporan dari warga, Danramil 0410/Pangakalan, Kodim 0604/Karawang, Kapten Inf Syai'in beserta anggotanya segera mendatangi lokasi terjadinya banjir untuk memberikan pertolongan pertama kepada warga.

"Saya dapat laporan dari anggota terkait banjir di wilayah Koramil 0410/Pangkalan, segera saya bawa personil untuk melihat kondisi dan memberikan pertolongan pertama kepada warga", ungkap Danramil.

Masih kata Danramil, kerugian akibat banjir tersebut antara lain, lahan sawah sekitar 5 hektare dan akses jalan terendam air dan tidak bisa dilalui oleh pengendara

"Namun apabila terjadi hujan kembali khawatir air akan semakin naik, saat ini air sudah surut namun akses jalan belum dapat dilalui kendaraan, tapi meskipun begitu, tidak ada warga yang terisolir karena meskipun akses jalan utama terputus masih ada jalan lain yang bisa dilalui dan tidak terendam air," terangnya. (Team11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.