timer

Ads

Babinsa Koramil 0401 Kota Cek Rumah Warga yang Ambruk Akibat Hujan Deras Disertai Angin

Babinsa Koramil 0401 Kota Cek Rumah Warga yang Ambruk Akibat Hujan Deras Disertai Angin


Mediasebelas.com - Hujan deras disertai angin kencang yang turun sejak malam kemarin menyebabkan salah satu rumah warga ambruk. 

Korban yakni bapak Kasman (56) warga dusun Jati ilir Rt/01/07, Kelurahan Tunggakjati, kecamatan Karawang Barat, Karawang.

Diketahui rumah ambruk tersebut masuk ke wilayah teritorial Koramil 0401/Kota, Kodim 0604/Karawang. Dan untuk mengetahui kabar di lokasi paska ambruknya rumah bapak Kasman, Danramil 0401/Kota langsung menurunkan Babinsa nya untuk langsung mendatangi lokasi.

Danramil 0401/Kota Kapten Inf Sukarya ketika dihubungi mengatakan, setelah mendapat laporan adanya rumah warga yang ambruk dirinya langsung menurunkan Babinsa untuk melakukan pengecekan ke lokasi serta apa saja yang diperlukan oleh warga tersebut.

"Ya tadi saya sudah terjunkan Babinsa untuk ke lokasi, dimana dari laporan Babinsa kerugian ditaksir Rp.50 juta," ujar Danramil. Rabu (3/1/24).

Sambungnya, bapak Kasman saat ini akan tinggal di rumah saudaranya, dan Babinsa juga akan terus berkoordinasi dengan aparatur kelurahan tersebut terkait ambruknya rumah bapak Kasman.

"Nanti kita juga akan sedikit membantu untuk meringankan beban keluarga bapak Kasman," tutupnya. (Team11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.