timer

Ads

Babinsa Koramil 0408 Cilamaya Sambangi SDN 1 Tegalurung, Ini Yang Dilakukannya

Babinsa Koramil 0408 Cilamaya Sambangi SDN 1 Tegalurung, Ini Yang Dilakukannya


Mediasebelas.com - Mengawali kegiatan dihari senin,  Babinsa Koramil 0408/Cilamaya, Kodim 0604/Karawang, Korem 063/SGJ, Kodam III/Siliwangi, mendatangi sekolah-sekolah yang ada di wilayah nya untuk menjadi pembina upacara bendera di SDN 1 Tegalurung, Karawang. Senin (8/1/24).

Kegiatan tersebut merupakan program dari Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Dede Hermawan yaitu program "Babinsa Serbu Sekolah".

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa yang bertindak menjadi pembina upacara bendera menyampaikan amanat dari Danramil 0408/Cilamaya, Kapten Arm Saprudin.

Babinsa menyampaikan, pada kesempatan ini ada beberapa penekanan yang perlu disampaikan kepada siswa - siswi, yaitu untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dengan menjalankan ibadah sesuai agama yang di anut.

"Hormat kepada orang tua dengan mematuhi segala nasihat, tidak berbuat yang memalukan bagi diri, keluarga, orang tua, dan sekolah, jaga nama baik diri,keluarga, sekolah dimanapun berada,"tutur Babinsa.

Sambungnya, tugas para siswa dan siswi saat ini adalah belajar, lakukan yang terbaik, apa yang dilakukan saat ini berpengaruh terhadap diri kita di masa depan.

"Terakhir di musim hujan saat ini diharapkan semua siswa bisa menjaga kebersihan sekolah ataupun lingkungannya masing-masing," pintanya. (Team11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.