timer

Ads

Puluhan Anak Ikuti Sunatan Massal Yang Digelar Kodim 0604 Karawang

Puluhan Anak Ikuti Sunatan Massal Yang Digelar Kodim 0604 Karawang

Mediasebelas.com - Sebanyak Puluhan peserta, mengikuti sunatan massal gratis yang digelar Kodim 0604/Karawang dan Dinkes Karawang bersama Adyawinsa Group bertempat di PT. Sentrum Fortuna Kawasan KIM, Karawang, Sabtu (6/1/2024).

Pada kesempatan itu, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Dede Hermawan mengatakan, sunatan massal ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian TNI kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Kegiatan ini tujuannya untuk memberikan kemudahan dan pelayanan sunatan massal gratis bagi anak-anak dari keluarga yang kurang mampu," ucapnya.

Saat berada di lokasi, Dandim turut memberikan semangat dan pemahaman serta memberikan bingkisan secara simbolis kepada anak-anak peserta sunatan massal.

Menurutnya, sunatan atau khitanan ini juga, untuk menanamkan pendidikan kepada anak-anak tentang pentingnya menjaga kebersihan diri untuk kesehatan.

"Semua anak-anak di sini hebat dan pemberani, menunjukkan bahwa sudah mengerti makna dari khitanan. Kita doakan kepada seluruh anak-anak yang hari ini di sunat, semoga menjadi anak yang sholeh," harapnya.

Sunatan Massal dihadiri oleh, Dandim 0604 KRW Letkol Inf Dede Hermawan, Kasdim 0604 Krw Mayor Inf Jaja Jamaludin, GM PT Tri Sentrum Fortuna Marcus Manturo, para staf dan direksi PT Tri Setrum, Danramil 0411/Telukjambe Kapten Inf Suryadi, Pasi Pers Kodim 0604 Kodim 0604/Karawang, peserta sunatan massal. (Team11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.