timer

Ads

Putra Sertu Atang Sabet Juara 1 Piala Pangdam III/Siliwangi, Dandim 0604 Karawang Berikan Piagam Penghargaan

Putra Sertu Atang Sabet Juara 1 Piala Pangdam III/Siliwangi, Dandim 0604 Karawang Berikan Piagam Penghargaan


Mediasebelas.com - Muhammad Syamil Fadhlurrman putra dari Sertu Atang anggota Kodim 0604/Karawang menoreh prestasi juara 1 Kumite Perorangan Kadet pada kejuaraan Karate Provinsi Bandung Karate Club Piala Pangdam III/Siliwangi tahun 2023.

Atas prestasi tersebut, Komandan Kodim 0603/Karawang Letkol Inf Dede Hermawan memberikan piagam penghargaan serta dana pembinaan.

Dandim mengatakan, sebagai Komandan Kodim 0604/Karawang merasa bangga atas torehan prestasi yang didapat oleh putra dari anggota Kodim 0604/Karawang di kancah provinsi di Piala Pangdam III/Siliwangi.

"Kami sangat bangga, dengan itu saya memberikan perhargaan serta dana pembinaan atas prestasi yang diraih oleh Muhammad Syamil putra dari Sertu Atang," kata Dandim. Senin (8/1/24).

Sambungnya, ini juga suatu kebanggan yang dirasakan Kodim 0604/Karawang, dan ini adalah salah satu contoh bagi anak-anak anggota Kodim 0604/Karawang yang lain untuk berprestasi dalam segala hal.

"Kami harap kepada Muhammad Syamil untuk terus mengembangkan bakatnya dan  terus semangat berlatih hingga bisa mengukir prestasi dikancah Nasional serta bisa membanggakan kedua orang tua," tutupnya. (Team11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.