timer

Ads

Koramil 0408 Cilamaya Gotong Royong Bersihkan Saluran Air Jelang Musim Hujan

Koramil 0408 Cilamaya Gotong Royong Bersihkan Saluran Air Jelang Musim Hujan


Faktasebelas.com - Memasuki musim penghujan dan antisipasi banjir, anggota Koramil 0408/ Cilamaya Kodim 0604/Karawang melaksanakan karya bhakti pembersihan drainase/saluran air bersama warga dan Apdes Desa Mekarsari.

Karya bakti yang dilakukan para Prajurit Siliwangi tersebut berlokasi  di Dusun Kertasari, Desa Mekarmaya Kecamatan Cilamaya wetan Karawang, Jum'at (22/12/23).

Danramil 0408/Cilamaya Kapten Arm Saprudin menyampaikan, Karya bhakti ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat serta menumbuhkan semangat gotong royong yang saat ini mulai luntur di masyarakat.

“Dengan bergotong royong pekerjaan yang berat akan menjadi ringan dan cepat selesai, Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi dalam menghadapi musim penghujan agar selokan tidak tersumbat sampah yang dapat menyebabkan banjir” katanya.

Ade salah satu warga Desa Mekarmaya, menyampaikan, kehadiran Anggota Koramil 0408/Cilamaya memberikan semangat tersendiri bagi warga, karena merasa lingkungannya mendapat perhatian dari Koramil.

“Kehadiran bapak-bapak TNI membuat warga lebih bersemangat serta terlihat menyatu antara TNI dengan masyarakat, Terima kasih Pak TNI, " ungkapnya.

(Team11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.