timer

Ads

Jumat Bersih, Koramil 0405 Pedes Lakukan Karya Bakti

Jumat Bersih, Koramil 0405 Pedes Lakukan Karya Bakti


Mediasebelas.com - Sinergitas TNI-Polri dan pemerintah setempat melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan saluran air pertanian di Dusun Pajaten 1 Desa Pajaten, Cibuaya, Karawang. Jum'at (22/12/23)

Gotong royong membersihkan saluran air tersebut untuk mengantisipasi terjadinya banjir di musim penghujan serta memperlancar kebutuhan air untuk persawahan.

Terlihat aparat dari Personel Koramil 0405/Pedes bersama Warga bahu membahu bersama dengan warga masyarakat membersihkan saluran air, tumpukan sampah hingga lumpur yang berada didalam selokan.

Danramil 0405/Pedes Kapten Inf Darsono mengatakan, bahwa selain saluran air, sejumlah titik yang menjadi perhatian di antaranya membersihkan selokan air pertanian.

“Kerja bakti dilakukan karena sudah banyak tumpukan tanah dan material di selokan, dikhawatirkan terjadi penyumbatan pada selokan yang bisa menyebabkan banjir pada musim hujan ini,” ujarnya.

Ditambahkan Danramil, dia juga mengingatkan warga untuk selalu menjaga kesehatan serta waspada terhadap penyakit.

“Sekaligus kita mengingatkan warga untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan agar lingkungan bersih dan bebas dari penyakit,” tandasnya.

Team11 

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.