timer

Ads

Koramil 0403 Rawamerta Sosialisasikan Pemilu Damai

Koramil 0403 Rawamerta Sosialisasikan Pemilu Damai

 


Mediasebelas.com - Koramil 0403/Rawamerta Kodim 0604/Karawang menggelar kegiatan sosialisasi pemilu damai tahun 2024 dalam rangka mewujudkan pemilu yang demokratis, jujur dan damai bertempat di aula Desa Sukamerta, Rawamerta, Karawang, Rabu (13/12/2023).

Pjs Danramil 0403/Rawamerta Letda Inf Encep Sumarna meminta masyarakat untuk bekerja sama dalam membantu menjaga stabilitas dan menciptakan kondisi yang aman dan damai selama pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

"Kegiatan sosialisasi ini bertujuan agar dalam pelaksanaan pemilu damai tahun 2024 berjalan dengan demokratis, jujur, damai dan kondusif sesuai harapan kita bersama,” ujarnya.

Selain itu sebagai sarana publikasi bahwasanya Kegiatan ini sesuai tahapan Pemilu. Selain itu tentu akan menjadi wadah silaturahmi dalam upaya mewujudkan demokrasi yang bermartabat dan menjaga keutuhan NKRI.

"Kami selaku aparat TNI dan dari petugas Panwaslu perlu mensosialisasikan kepada warga masyarakat tentang pemilu dan mengajak kepada warga masyarakat untuk menjaga supaya aman, damai dan nyaman,” terangnya. 

Danramil mengajak kepada warga masyarakat agar jangan pernah terprovokasi dengan hal-hal yang akan menimbulkan permasalahan seperti ajakan-ajakan atau hasutan-hasutan dan  jangan sampai tergiring oleh opini yang nantinya akan merugikan.

"Saya berharap kegiatan sosialisasi Pemilu Damai ini mengajak masyarakat untuk tidak golput, karena pemilu ini 5 tahun sekali dilaksanakan, dan jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan mari kita jaga kondusifitas di wilayah kita dari sekarang dan sampai berakhirnya pemilu nanti,” tandas Danramil. 

Diakhir statmennya Letda Inf Encep Sumarna menyampaikan  TNI, Polri dan Apdes bersikap Netral dan Koramil 0403/Rawamerta Kodim 0604/ Karawang membuka posko pengaduan tentang Netralitas TNI.

(Team11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.