timer

Ads

Kompak, Personil Koramil 0405 Pedes Lakukan Giat Karya Bakti Bersama Warga Dan Aparat Pemerintahan

Kompak, Personil Koramil 0405 Pedes Lakukan Giat Karya Bakti Bersama Warga Dan Aparat Pemerintahan



Mediasebelas.com - Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan asri, jajaran Koramil 0405/Pedes, Kodim 0604/Karawang, Korem 063/SGJ, Kodam III/Siliwangi melakukan giat karya bakti bersama warga dan Aparatur Desa Cibuaya, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang, Minggu (10/12/23).

Dalam kegiatan tersebut, Danramil 0405/Pedes, Kapten Inf Darsono diwakili Danpos Cibuaya memimpin jajarannya untuk bersama-sama warga dan Apdes melakukan kegiatan karya bakti di sekitar jalan Pasar Cibuaya.

Kegiatan karya bakti yang dilakukan adalah berupa bersih-bersih sampah dan rumput liar yang berada disepanjang jalan Pasar Cibuaya.

Selain Danpos Ramil, tampak turut serta dalam kegiatan karya bakti tersebut, Camat Cibuaya, Agus Somantri, Kapolsek Cibuaya, Ipda Dindin bersama anggota, Kades Cibuaya, Ita, serta Masyarakat lingkungan sekitar.

Disampaikan Danpos Ramil, Pelda Dadang Dudung, hari ini kami dari Koramil 0405/Pedes bersama Aparatur Desa dan juga Masyarakat Desa Cibuaya melakukan kegiatan karya bakti.

"Kami membersihkan sampah dan juga rumput-rumput liar yang berada disepanjang jalan pasar Cibuaya, agar menjadi bersih dan asri, sehingga membuat nyaman," tuturnya.(Rama)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.