timer

Ads

Babinsa Serbu Sekolah, Koptu Imat Datangi SDN Cintawargi 1

Babinsa Serbu Sekolah, Koptu Imat Datangi SDN Cintawargi 1

Babinsa Serbu Sekolah, Koptu Imat Datangi SDN Cintawargi 1.

Mediasebelas.com - Dalam menjalankan Program "Babinsa Serbu Sekolah, Babinsa Koramil 0410/ Pangkalan Kodim 0604/Karawang memberikan materi wawasan kebangsaan dan menanamkan rasa cinta Tanah air kepada Siswa SD.

Program tersebut dilaksanakan agar para siswa-siswi mengenal Babinsanya secara dekat, sehingga para Babinsa menjadi solusi dan bermanfaat di lingkungan sekolah seperti yang sudah dicanangkan Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Dede Hermawan.

Hal itu pula dilakukan oleh Koptu Imat Babinsa Cinta Wargi Personel Koramil 0410/Pangkalan saat menjadi pembina upacara bendera di SDN Cintawargi 1 Kecamatan Tegalwaru, Karawang, Senin (11/12/2023).

Dalam keterangan tertulisnya, Koptu Imat selaku Babinsa menyampaikan kepada siswa untuk memupuk terus rasa disiplin yang tinggi dan tetap semangat dalam belajar.

"Kita juga menyampaikan kepada siswa untuk menjadi murid yang mempunyai rasa tanggung jawab dan bersikap sopan santun terhadap orang tua dan juga guru disekolah," katanya.

Tak lupa pula Babinsa juga menyampaikan kepada guru agar dapat menjadi contoh yang baik terhadap anak didiknya sehingga apa yang kita cita citakan dapat tercapai.

Sementara itu Kepsek SDN Cintawargi Nurhasanah  mengucapkan terimakasih khususnya kepada Babinsa Cigunungsari dan umumnya kepada Kodim 0604/Karawang yang telah menyempatkan diri sebagai Pembina upacara.

"Kebanggaan kami bisa bermitra dengan Babinsa, semoga apa yang disampaikan kepada anak didik kami bisa bermanfaat dan para siswa bisa melaksanakannya," katanya.

(Pendim /Team11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.