timer

Ads

Babinsa Serbu Sekolah, MAN 1 Cilamaya Didatangi Babinsa Koramil 0408/Cilamaya

Babinsa Serbu Sekolah, MAN 1 Cilamaya Didatangi Babinsa Koramil 0408/Cilamaya



Mediasebelas.com - Danramil 0408/Cilamaya, Kapten Arm Saprudin melalui Babinsa melaksanakan Upacara Bendera di dua sekolah yaitu, MAN 1 Cilamaya dan SDN 1 Cikarang, Kabupaten Karawang, Senin (18/12/23).

Dalam Kegiatan tersebut, Babinsa yang bertugas sebagai inspektur upacara beserta perangkat sekolah, melaksanakan upacara bendera dan memberikan bimbingan serta motivasi kepada siswa-siswi MAN 1 Cilamaya dan SDN 1 Cikarang.

Seperti diketahui permasalahan yang sering muncul pada akhir-akhir ini, baik di medsos maupun berita, buli membuli saat ini sedang marak terjadi dikalangan siswa/i sekolah, hal tersebut sangat berdampak buruk bagi psikologi dan mental siswa.

Sebagai bentuk kepedulian kami sebagai anggota TNI, menanggapi hal tersebut, Danramil 0408/Cilamaya, Kapten Arm Saprudin yang dihubungi melalui telepon seluler memberikan instruksi kepada jajarannya agar memberikan wawasan kebangsaan serta memberikan pemahaman tentang dampak buruk dari bullying serta menerapkan pentingnya kedisiplinan kepada para siswa/i di wilayah binaan.

Selain itu, Anggota juga memberikan pemahaman kepada para siswa/i tentang bahaya Narkoba dan tawuran, karena semuanya itu hanya akan merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain, ujarnya.

Kami berharap para siswa/i ini dapat belajar dengan giat, jangan mudah terpengaruh kepada hal yang negatif, jadilah penerus bangsa yang bisa bersaing dan membanggakan orang tua, pungkasnya.(Rama)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.