timer

Ads

Sabtu Kasih Sayang, Koramil 0404 Rengasdengklok Gelar Karya Bakti di Gereja Bethenakel

Sabtu Kasih Sayang, Koramil 0404 Rengasdengklok Gelar Karya Bakti di Gereja Bethenakel

Mediasebelas.com - Gereja Bethenakel di Dusun Kalijaya, desa Rengasdengklok Utara, kecamatan Rengasdengklok, Karawang menjadi lokasi kegiatan Sabtu Kasih Sayang  oleh jajaran Koramil 0404/Rengasdengklok, Kodim 0604/Karawang, Korem 062/SGJ, Kodam III/Siliwangi. Sabtu (18/11/23).

Kegiatan Sabtu Kasih Sayang juga diikuti oleh para pengurus Gereja Bethenakel, Jemaat gereja Bethenakel serta Masyarakat sekitar gereja.

Danramil 0404/Rengasdengklok, Kapten Arh Ramin Nurmansyah, mengatakan kegiatan rutin program Sabtu Kasih Sayang yang digagas oleh Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Dede Hermawan akan terus dilaksanakan demi terciptanya kerukunan umat beragama.

"Tentunya kegiatan ini juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat dimana terlihat budaya gotong royong saat kegiatan tersebut," ujar Danramil.

Sambungnya, kegiatan ini sebagai bukti bahwa TNI AD mempunyai hubungan yang baik dengan rakyat. Selain itu, kegiatan ini menjadi cermin rasa toleransi antar umat beragama dalam menjaga kebersihan sarana tempat ibadah. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.