timer

Ads

Ini Wujud Kepedulian Koramil 0406/Cikampek untuk Warga Palestina yang Telah Meninggal Dunia

Ini Wujud Kepedulian Koramil 0406/Cikampek untuk Warga Palestina yang Telah Meninggal Dunia


Mediasebelas.com - Sebagai bentuk kepedulian dan rasa ukhuwah sesama saudara Muslim yang telah gugur syahid meninggal dunia pada kejadian konflik Israel dan Palestina, Koramil 0406/Cikampek, Kodim 0604/Karawang, Korem 063/SGJ, Kodam III/Siliwangi melaksanakan Istighotsah di lanjutkan Sholat ghaib. Jumat (17/11/23).

Pelaksanaan shalat ghaib dilaksanakan di Mesjid Besar Asy-Syuhada, Kampung Babakan Jati, Rt/Rw 01/04 desa Cikampek Timur, kecamatan Cikampek, Karawang, Jawa Barat.



Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Camat Cikampek, Usep Supriatna  Ap M Si, Danramil 0406/Cikampek, Kapten Inf Dani Rustandi, Ketua DKM Masjid Besar Asy -Syuhada, Haji Pendi, Staf kecamatan Cikampek.

Danramil 0406/Cikampek, Kapten Inf Dani Rustandi mengatakan, shalat ghaib adalah salah satu bentuk solidaritas kita sesama Muslim yang telah meninggal dunia di Palestina.

"Mari kita juga sama-sama mendoakan warga Palestina agar tetap bersabar dan terus berjuang mempertahankan tanah air Palestina sampai merdeka, dan semoga Allah SWT melindungi dan konflik segera berakhir," harap Danramil. (Team11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.