timer

Ads

Bersama Pengurus Pura, Koramil 0411/Telukjambe Laksanakan Sabtu Kasih Sayang

Bersama Pengurus Pura, Koramil 0411/Telukjambe Laksanakan Sabtu Kasih Sayang


Mediasebelas.com - Dalam upaya membantu masyarakat dalam melaksanakan ibadah, serta menciptakan kenyamanan dan kebersihan di tempat ibadah, para personil Koramil 0411/Telukjambe Kodim 0604/Karawang, Korem 063/SGJ, Kodam III/Siliwangi melakukan kerja bakti di area tempat ibadah.

Lokasi tempat ibadah yang menjadi sasaran giat karya bakti para personil TNI bersama pengurus itu adalah di Pura Sanggabuana Resinda yang berlokasi di Kecamatan Telukjambe barat , Kabupaten Karawang pada Sabtu (18/11/23). 

Dikatakan Danramil 0411/Telukjambe, Kapten Inf Suryadi saat dihubungi via seluler, hari ini para personil Koramil bersama dengan pengurus pura telah melakukan kegiatan "Sabtu Kasih Sayang".

"Yang mana kegiatan tersebut adalah upaya kami dalam menciptakan suasana yang nyaman dan bersih didalam tempat ibadah, sehingga masyarakat dapat beribadah dengan tenang dan nyaman," ujarnya.

Masih kata Danramil, dalam kegiatan karya bakti bersih-bersih kali ini, kami memilih tempat ibadah umat Hindu, yaitu Pura, hal ini juga sebagai bentuk toleransi dan saling menghormati antar umat beragama.

"Semoga apa yang kami lakukan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama dalam hal beribadah", pungkasnya.(Team11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.