timer

Ads

Koramil 0411/Telukjambe Gelar Kegiatan Minggu Sehat

Koramil 0411/Telukjambe Gelar Kegiatan Minggu Sehat


Mediasebelas.com - Koramil 0411/Telukjambe , Kodim 0604/Karawang, Korem 063/SGJ, Kodam III/Siliwangi menggelar kegiatan pemeriksaan gula darah dan tensi gratis di Pasar Bersih Ruko Arcadia Galuh Mas Desa Sukaharja, Telukjambe Timur Karawang pada Minggu (19/11/23).

Danramil 0411/Telukjambe Kapten Inf Suryadi mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud peran TNI  dengan memberikan kesehatan kepada masyarakat  melalui program "Minggu Sehat" Kodim 0604/Karawang. 

"Kegiatan tensi gratis sendiri menyasar masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan olah raga dan liburan akhir pekan di seputaran Ruko Pasar Bersih, dan ini merupakan program Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Dede Hermawan," katanya.

Terkait kegiatan yang digelar hari ini, pihaknya berharap akan mampu membangkitkan kepedulian dan kesadaran terhadap masyarakat  atas pentingnya untuk terlibat secara proaktif dalam meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup masyarakat.

"Semoga apa yang kita laksanakan saat ini dengan adanya kegiatan tensi gratis ini bisa membantu masyarakat dalam hal mengetahui kesehatannya," tutupnya. (Team11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.