timer

Ads

Minggu Sehat, Warga Desa Kamurang Dicek Kesehatannya oleh Koramil 0406/Cikampek

Minggu Sehat, Warga Desa Kamurang Dicek Kesehatannya oleh Koramil 0406/Cikampek




Mediasebelas.com - Pelaksanaan kegiatan pengecekan kesehatan dari Koramil 0406/Cikampek, Kodim 0604/Karawang, Korem 063/SGJ, Kodam III/Siliwangi dilaksanakan di Desa Kamurang kecamatan Tirtamulya, Karawang. Minggu (19/11/23). 

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program dari Komandan Kodim 0604/Karawang, Letkol Inf Dede Hermawan yakni program '" Minggu Sehat ".

Danramil 0406/Cikampek, Kapten Inf Dani Rustandi ketika dihubungi mengatakan, kegiatan Minggu Sehat bekerja sama dengan Puskesmas Tirtamulya, dimana pengecekan kesehatan tersebut menyasar warga Desa Kamurang.

"Alhamdulillah untuk kegiatan Minggu Sehat ini berjalan lancar, dan disambut baik oleh oleh warga setempat," ujar Danramil.

Sambungnya, kegiatan minggu sehat akan rutin dilaksanakan ditempat berbeda setiap minggunya dengan tujuan untuk mengetahui atau mengecek kesehatan masyarakat secara gratis.

"Mudah-mudahan apa yang kami lakukan bisa membantu masyarakat, terutama jika ada masyarakat yang sedang sakit bisa berobat gratis di kegiatan ini," tutupnya. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.