timer

Ads

Koramil 0404/Rdk Berikan Materi Wasbang di Program Babinsa Serbu Sekolah

Koramil 0404/Rdk Berikan Materi Wasbang di Program Babinsa Serbu Sekolah

Mediasebelas.com - Program Babinsa Serbu Sekolah yang rutin dilaksanakan setiap satu minggu sekali oleh Koramil 0404/Rengasdengklok pada Senin (20/11/23) pagi digelar di SMK Lentera Bangsa dan SMK Al-Inayah yang berada di Desa Kuta Mukti, kecamatan Kutawaluya, Karawang, Jawa Barat.

Babinsa Koramil 0404/Rengasdengklok, Kodim 0604/Karawang, Korem 062/SGJ, Kodam III/Siliwangi dalam kesempatan tersebut menjadi Inspektur Upacara (Irup).

Danramil 0404/Rengasdengklok, Kapten Arh Ramin Nurmansyah menyampaikan bahwa, tidak jauh beda pada kegiatan Babinsa Seru Sekolah sebelumnya, Babinsa dalam kesempatan tersebut memberikan materi materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) serta menghimbau para siswa dan siswi.

"Alhamdulillah setiap pelaksanaan yang kami gelar di tiap-tiap sekolah dari Program Babinsa Serbu Sekolah disambut baik oleh Kepala Sekolah, guru maupun para pelajar,"ujar Danramil.

Danramil berharap, dengan adanya Babinsa turun langsung ke sekolah - sekolah yang ada di wilayah Koramil 0404/Rengasdengklok dapat membentuk karakter para siswa dan siswi.

"Karena mereka kan para generasi penerus bangsa yang harus benar-benar kita arahkan, agar tidak terjadi yang namanya kenakalan remaja," tutupnya. (Ade)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.