timer

Ads

Mewakili Dandim, Danramil 0401/Kota Pimpin Upacara Persemayaman Almarhum Serda Purn Kustono

Mewakili Dandim, Danramil 0401/Kota Pimpin Upacara Persemayaman Almarhum Serda Purn Kustono

Mediasebelas.com - Danramil 0401/Kota Kodim 0604/Karawang Kapten Inf Sukarya memimpin upacara persemayaman Almarhum, Serda Purn Kustono di rumah Duka Perum Saung Riung Desa Kondang Jaya, Karawang Timur, Karawang , Kamis ( 23/11/2023).

Pada upacara persemayaman di rumah duka, Danramil mewakili Dandim 0604/Karawang Letkol inf Dede Hermawan menyampaikan penghargaan serta ucapan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materiil sehingga upacara penghormatan terakhir kepada almarhum dapat berjalan dengan lancar. 

Dengan diserahkannya jenazah dari pihak keluarga kepada pemerintah maka untuk selanjutnya akan kami berangkatkan kedi TPU Desa Sirnabaya Kecamatan Telukjambe Timur Karawang untuk dimakamkan secara militer.

Kapten Inf Sukarya menyampaikan bahwa upacara kebesaran ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan pemerintah atas jasa, dharma bhakti dan pengabdian almarhum kepada negara dan bangsa semasa hidupnya. 

Kepergian almarhum, yang kita cintai tentunya sungguh sangat menimbulkan rasa duka yang mendalam bagi kita semua, khususnya keluarga yang ditinggalkan. 

Oleh karena itu, sebagai umat beragama yang percaya kepada kekuasaan-Nya kita harus bisa menerima secara ikhlas karena kepergian almarhum adalah keputusan dan kehendak-Nya.

Mengakhiri amanatnya, Inspektur Upacara mengajak kepada hadirin untuk melapangkan dada dan memaafkannya karena kita menyadari bahwa almarhumah sebagai manusia biasa selama hidupnya tidak luput dari kekhilafan dan kealfaan, serta memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Semoga berkenan menerima amal ibadahnya dan arwahnya mendapat tempat yang layak disisi-Nya. (Team11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.