timer

Ads

Bentuk Penghormatan, Danramil 0411/Telukjambe Pimpin Upacara Pemakaman Militer Alm Serda Purn Kustono

Bentuk Penghormatan, Danramil 0411/Telukjambe Pimpin Upacara Pemakaman Militer Alm Serda Purn Kustono


Mediasebelas.com - Danramil 0411/Telukjambe Kodim 0604/Karawang, Kapten Inf Suryadi memimpin Upacara Pemakaman Militer Almarhum, Serda Purn Kustono  di TPU Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang Kamis (23/11/2023).

Danramil 0411/Telukjambe Kapten Inf Suryadi mengatakan, Pemakaman Militer merupakan perwujudan dari penghormatan terakhir yang sudah menjadi tradisi dilakukan untuk menghormati para Pahlawan maupun anggota TNI/Polri yang telah mengabdikan dirinya bagi Bangsa dan Negara.

“Kepergian Almarhum, menimbulkan kesedihan yang mendalam bagi kita semua, khususnya bagi keluarga yang ditinggalkan, namun sebagai umat beragama yang percaya pada kekuasaan-Nya kita harus dapat menerima secara ikhlas karena kepergian Almarhum sudah keputusan dan kehendak-Nya. Kami berharap Keluarga yang ditinggal selalu diberikan ketabahan dan kesabaran," ujarnya.

Sambung Kapten Inf Suryadi, Almarhum Serda Purn Kustono merupakan pensiunan dari Yonif Para Raider 305, dimana semasa dinasnya almarhum adalah sosok prajurit yang memiliki dedikasi tinggi dan berdisiplin baik dalam memberikan pengabdian dharma bhaktinya pada bangsa dan negara.

“Kami pun berterima kasih kepada seluruh masyarakat sehingga prosesi pemakaman dapat berjalan dengan tertib dan lancar,” pungkas Danramil. (Team11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.