timer

Ads

Sigap, Personil Kodim 0604/Karawang Bantu Padamkan Api yang Lahap TPAS Jalupang

Sigap, Personil Kodim 0604/Karawang Bantu Padamkan Api yang Lahap TPAS Jalupang

Sigap, Personil Kodim 0604/Karawang Bantu Padamkan Api yang Lahap TPAS Jalupang.

Mediasebelas.com - Adanya informasi terkait telah terjadinya kebakaran yang terjadi di lokasi Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPAS, red) Jalupang pada, Sabtu 28 Oktober 2023, para Personil Kodim 0604/Karawang segera datangi lokasi untuk membantu pemadaman api.

Terlihat di lokasi, api dengan hebatnya melahap tempat pembuangan akhir sampah yang berlokasi di Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang tersebut.

Menanggapi adanya laporan kebakaran di TPAS Jalupang, kami langsung instruksikan para personil Koramil 0406/Cikampek yang mana TPAS Jalupang adalah bagian dari wilayah binaannya untuk segera turun membantu, ungkap Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Dede Hermawan saat dihubungi via seluler.

Lebih lanjut, Dandim menyampaikan, saat ini personil masih berada di lokasi dalam membantu memadamkan api, semoga api segera bisa dipadamkan, harapnya.

Terpantau di lokasi, beberapa alat berat diturunkan untuk membantu memudahkan tim pemadam kebakaran dalam memadamkan api.

Karena luasnya lokasi kebakaran, tim pemadam kebakaran dan tim gabungan kesulitan untuk memasuki titik api kebakaran sehingga menyulitkan dalam pemadaman api.

Adapaun para personil yang terlibat dalam tim gabungan penanggulangan kebakaran TPAS Jalupang antara lain, Koramil 0406/Cikampek, Polsek Kotabaru, Satpol PP Kec Kotabaru, Damkar Kab Karawang, Masyarakat Desa Wancimekar, Relawan Bank Sampah Latanza, serta Nakes Puskesmas Kotabaru.(Rama)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.