timer

Ads

Babinsa Koramil 0404 Rengasdengklok Bantu Warga Kurang Mampu

Babinsa Koramil 0404 Rengasdengklok Bantu Warga Kurang Mampu

Mediasebelas.com - Babinsa Rengasdengklok Utara, anggota Koramil 0404/Rengasdengklok, Kodim 0604/ Karawang, Korem 063/Sunan Gunung Jati, Kodam III Siliwangi, Sertu Agustinus memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di Desa binaannya. Minggu (29/10/2023).

Bantuan yang diberikan anggota Babinsa Sertu Agustinus kepada warga kurang mampu bernama Dikin warga Dusun Jati Desa Rengasdengklok utara, Kec. Rengasdengklok, Kab.Karawang yaitu berupa dua buah Kasur.

Menurut Sertu Agustinus, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dirinya kepada sesama, selain itu sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. yakni serasa, senasib dan sepenanggungan, sebagaimana diketahui salah satu slogan Tentara Nasional Indonesia adalah TNI Kuat, Bersama Rakyat.

Dengan adanya bantuan tersebut Babinsa mengharapkan, semoga hubungan baik yang selama ini sudah terjalin erat antara TNI dengan Rakyat tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta dalam membangun kesejahteraan masyarakat di manapun prajurit TNI bertugas, seperti kami Babinsa ujung tombaknya Satuan Kewilayahan.

Sementara itu ditempat terpisah, Danramil 0404/Rengasdengklok Kodim 0604/Karawang Kapten Arh Ramin Nurmanyah sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa, hal baik seperti ini dapat di contoh dan terus dikerjakan oleh Babinsa yang lain..

“Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan anggota Babinsa, yang mana beliau sudah dapat menyisihkan sebagian rizkinya untuk membantu masyarakat kurang mampu di Desa Binaannya”, ucap Danramil. Minggu (29/10/2023).

Danramil menambahkan, kepada seluruh anggota Koramil 0404/Rengasdengklok diharapkan dapat mencontoh apa yang telah dilakukan Sertu Agustinus.

“Saya berharap kepada seluruh jajaran anggota Koramil 0404/Rengasdengklok agar dapat menyisihkan sedikit rizki untuk membantu masyarakat kurang mampu, kita harus peduli terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan, karena semua itu tugas kita semua, jangan sampai ada warga yang tidak mampu tidak di ketahui oleh Babinsa,” Tutupnya. (Endang.Us)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.