timer

Ads

Bersama Pemerintah Kelurahan Tunggakjati, Babinsa Gelar Rakor Penggunaan Dakel

Bersama Pemerintah Kelurahan Tunggakjati, Babinsa Gelar Rakor Penggunaan Dakel



Mediasebelas.com - Babinsa Tunggakjati  Personel Koramil 0401/Kota Kodim 0604/Karawang Sertu Sugiyanto bersama Pemerintah Kelurahan menggelar rakor program kerja penggunaan Dana Kelurahan (Dakel), bertempat di Kelurahan Tunggakjati, Karawang barat, Karawang. Kamis (25/4/2024).

Babinsa Tunggakjati Sertu Sugiyanto, dalam paparannya mengajak seluruh masyarakat untuk ikut mengawasi, dana Kelurahan yang pada akhirnya diwujudkan untuk kesejahteraan masyarakat.

"Dalam menjalankan program ini tentunya harus ada pengawasan dari masyarakat  supaya sesuai dan tepat sasaran, dalam pelaksanaan pembagunan demi mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," katanya.

Pihakanya juga berharap dengan menggelar rakor penggunaan Dakel, program yang sudah dicanangkan oleh pemerintah Tunggakjati bisa berjalan dengan lancar.

"Semoga kedepan pembangunan kelurahan di desa Tunggakjati bisa berjalan dengan baik dan kemanfaatannya bisa dirasakan masyarakat," pungkasnya.

Musyawarah desa tersebut dihadiri oleh Kepala Kelurahan  Farida dan perangkat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, LPM, Ketua tim penggerak PKK dan Kader, Ketua RT/ RW dan tokoh masyarakat Kelurahan Tunggakjati.

(TEAM11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.