timer

Ads

Sasaran Fisik Pembangunan Turap TMMD Imbangan Kodim Karawang Capai 30 Persen

Sasaran Fisik Pembangunan Turap TMMD Imbangan Kodim Karawang Capai 30 Persen


Mediasebelas.com - Satu minggu sudah kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Kodim 0604/Karawang tahun 2024 dilaksanakan di desa Sindangmukti, kecamatan Kutawaluya, Karawang. 

Sudah beberapa kegiatan fisik dan non fisik dilaksanakan, dan tiap Koramil mendapat tugas masing-masing.

Kali ini pelaksanaan kegiatan TMMD Imbangan Tahun 2024 Kodim 0604/Karawang yang menjadi tanggungjawab sektor Koramil 0404/Rengasdengklok yakni sasaran fisik pembangunan turap saluran irigasi sawah.

Danramil 0404/Rengasdengklok, Kapten Arh Ramin Nurmansyah ketika dihubungi mengatakan, secara gotong royong anggota koramil bersama masyarakat mengerjakan sasaran fisik pembangunan turap saluran irigasi sawah di Dusun Rawa Kepuh Rt/Rw 04/ 02.

"Alhamdulillah berkat kekompakan antara personil kami bersama masyarakat untuk pencapaian pekerjaan sudah 30 persen yang mana sedang pemasangan batu kali,"kata Danramil. Selasa (27/2/24).

Menurutnya, adanya kegiatan TMMD ini dapat meningkatkan rasa cinta gotong royong dan kebersamaan antara TNI dan Rakyat yang selama ini berjalan dengan baik.

"Dan tentunya semoga sasaran fisik ini bisa selesai secepatnya, dan tentunya bermanfaat bagi para petani bisa mengairi sawahnya dengan lancar,"harapnya. (Team11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.