timer

Ads

Petugas Gabungan Wilayah Rengasdengklok Lakukan Patroli Gabungan Razia Pelajar

Petugas Gabungan Wilayah Rengasdengklok Lakukan Patroli Gabungan Razia Pelajar

  

Mediasebelas.com - Petugas gabungan dari TNI-Polri dan Satpol PP melakukan patroli gabungan razia pelajar bolos sekolah di wilayah Kecamatan Rengasdengklok, Karawang. Rabu (28/2/24).

Patroli dilaksanakan guna tidak adalagi anak sekolah yang tidak masuk pada saat jam pelajaran serta memberikan efek jera.

Danramil 0404/Rengasdengklok, Kapten Arh Ramin Nurmansyah ketika dihubungi membenarkan bahwa petugas gabungan wilayah kecamatan Rengasdengklok telah melaksanakan patroli gabungan razia anak sekolah.

"Jadi hari ini kita melaksanakan giat patroli gabungan dan berhasil menemukan sejumlah pelajar bolos sekolah,"tutur Danramil.

Menurutnya, petugas gabungan melaksanakan patroli dengan menyasar warung-warung di sekitaran alun-alun tugu Proklamasi Desa Rengasdengklok. 

"Pelajar yang terjaring razia kemudian kita bawa untuk diberi pembinaan serta memanggil kepala sekolah dan orang tuanya masing-masing, diharapkan adanya guat patroli ini bisa memberikan efek jera kepala pelajar yang suka bolos sekolah,"tutupnya. (Team11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.