timer

Ads

Rutin, Babinsa Koramil 0409 Telagasari Jalankan Program Babinsa Serbu Sekolah

Rutin, Babinsa Koramil 0409 Telagasari Jalankan Program Babinsa Serbu Sekolah

Mediasebelas.com - Program Babinsa Serbu Sekolah yang digagas oleh Komandan Kodim 0604/Karawang, Letkol Inf Dede Hermawan terus dilaksanakan oleh jajarannya.

Seperti hari ini Senin (12/2/24) terlihat Sertu Sutarno Babinsa Koramil 0409/Telagasari, yang menyambangi SMK SMP IT Insan Sempurna Pendidikan (ISP) yang berada di desa Pasirtalaga, kecamatan Telagasari, Karawang.

Bersama Bhabinkamtibmas, Sertu Sutarno menjalankan kegiatan Babinsa Serbu Sekolah yang mena bertujuan untuk mendekatkan diri dengan pelajar serta memberikan beberapa himbauan.

Danramil 0409/Telagasari, Kapten Inf Joko Siswoyo ketika dihubungi secara singkat menyampaikan, kegiatan tersebut sesuai arahan Komandan Kodim 0604/Karawang agar para siswa-siswi mengenal Babinsanya secara dekat. 

"Sehingga para Babinsa sebagai aparat teritorial menjadi solusi dan bermanfaat di lingkungan sekolah,"tutur Danramil.

Sementara itu, Sertu Sutarno mengatakan, program ini akan terus dilaksanakan yang mana bertujuan untuk menanamkan rasa cinta tanah air sejak dini.

"Kami juga dalam kesempatan tersebut memberikan beberapa himbauan kepada pelajar untuk terus semangat dalam belajar dan selalu disiplin,"tutupnya. (Team11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.