timer

Ads

Forkopimda Karawang Ikuti Zoom Meeting Apel Pergeseran Pasukan dan Patroli Gabungan Terpadu di wilayah Polda Jawa Barat

Forkopimda Karawang Ikuti Zoom Meeting Apel Pergeseran Pasukan dan Patroli Gabungan Terpadu di wilayah Polda Jawa Barat


Mediasebelas.com - Komandan Kodim 0604/Karawang, Letkol Inf Dede Hermawan  mengikuti Apel Pergeseran Pasukan dan Patroli Gabungan Terpadu di wilayah Polda Jawa Barat secara serentak melalui zoom meeting dalam rangka Pemilu tahun 2024 di Mako Polres Karawang. Senin (12/2/24).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.IK,.M.Si, Kajari Karawang Diwakili Kasi Tipidsus Tri Yulianto SH, Kasatpol PP Kab. Karawang Wawan Setiawan, Ketua KPU Kabupaten Karawang Marie Fitria, Ketua Bawaslu Kabupaten Karawang Engkus Kusnadi serta diikuti juga oleh Anggota Kodim 0604/Karawang dan Anggota Polres Karawang. 

Zoom Meeting Pimpinan Kapolda Jawa Barat. Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., Bersama Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos. 

Dalam kesempatan tersebut, Forkopimda Karawang mendengarkan amanat dari Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin yakni dalam amanatnya memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh jajaran TNI-Polri beserta jajaran Forkopimda dalam rangka mendukung pelaksanaan pengamanan Pemilu tahun 2024 wilayah Provinsi Jawa Barat.

"Perlu kita ketahui bersama bahwa sudah kami tekankan dari dulu dalam Pemilu ini TNI, Polri dan ASN harus Netral, kemudian lancar dan aman, mengingat kegiatan ini menentukan masa depan kita semua,"tuturnya.

Disampaikannya, semua jajaran harus dapat menjamin masyarakat untuk tidak ragu memberikan hak pilih, menjamin tidak adanya intimidasi, dan menindak tegas hoax, juga memastikan jumlah suara sesuai dengan hak pilih.

"Bawaslu dan Sentra Gakumdu melakukan pengawasan di masa tenang ini, tidak ada kecurangan demi terwujudnya pesta demokrasi yang aman jujur dan adil,"ungkapnya.

Tak lupa, Gubernur Jabar juga menyampaikan agar dilakukan sosialisasi di berbagai kanal laman media sosial, untuk Pelaksanaan Pemilu damai, tidak menyebar fitnah, ujaran kebencian, hoax dan tidak mendiskreditkan paslon baik 01, 02 maupun 03. (Team11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.