timer

Ads

Keliling Kunjungi Lokasi TPS, Forkopimda Karawang Pastikan Proses Pemungutan Suara Berjalan Lancar

Keliling Kunjungi Lokasi TPS, Forkopimda Karawang Pastikan Proses Pemungutan Suara Berjalan Lancar



Mediasebelas.com - Rombongan Forkopimda Kabupaten Karawang kunjungi lokasi TPS yang tidak ada jaringan internet dan melakukan ujicoba akses internet di Tempat Pemungutan Suara (TPS, red) Blind Spot pada Pemilu 2024 di wilayah Tegalwaru, Rabu (14/02/24).

Adapun TPS yang belum tersentuh oleh akses internet adalah berlokasi di TPS 02, Kampung Sirnaruju, RT/RW 02/01, Desa Mekarbuana, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang.

Tampak hadir dalam rombongan Forkopimda, Bupati Karawang, H Aep Syaepulloh SE, Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Dede Hermawan, Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K. M.Si, Kajari Kab Karawang, Asda 1 Karawan, Eka Sanatha, Kadis Kominfo Karawang, Kadishub Karawang, Muspika Tegalwaru, Kades Mekarbuana, Jaji Maryono, Babinsa Mekarbuana, Serka Agus Kurniawan, PPPK Tegalwaru, Panwascam Tegalwaru, serta KPPS.

Dikatakan Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Dede Hermawan, kunjungan kami, Forkopimda ini dalam rangka memastikan proses pemungutan suara berjalan dengan aman dan lancar.

"Gunakan hak pilih sesuai hati nurani, jangan mudah terprovokasi, mari kita bersama-sama menjaga proses demokrasi yang aman dan lancar,"ungkap Dandim.

Sementara itu, Bupati Karawang, H Aep Syaepulloh menyampaikan, antusias warga di Mekarbuana ini sangat baik, walaupun dengan keterbatasan, warga tetap antusias menggunakan hak pilihnya.

"Kami berharap Pemilu tahun 2024 ini bisa berjalan dengan aman dan lancar, khususnya untuk Kabupaten Karawang, tutup Aep.(Team 11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.