timer

Ads

Forkopimda Karawang Pantau TPS di Lapas Kelas IIA Karawang

Forkopimda Karawang Pantau TPS di Lapas Kelas IIA Karawang



Mediasebelas.com - Komandan Kodim 0604/Karawang, Letkol Inf Dede Hermawan bersama unsur Forkopimda lakukan kunjungan ke TPS yang berlokasi di Lapas Kelas IIA Karawang, Rabu (14/02/24).

Sebelumnya rombongan Forkopimda keliling melihat blok-blok tempat warga binaan kemudian dilanjutkan monitoring ke tiap-tiap TPS dari mulai TPS 901  sampai TPS 904 serta menerima penjelasan dari Kalapas tentang kegiatan pelaksanaan pencoblosan di wilayah Lapas Kelas IIA Karawang.

Selain Dandim 0604/Karawang, tampak hadir Forkopimda lainnya seperti, Bupati Karawang, H Aep Syaepuloh S.E, Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.IK, M.Si, Kajari Karawang, Kadishub Karawang, Asda 1 Karawang, Kapolsek Kota, Kompol Marsono, Danramil 0401/Kota Kapten, Inf Sukarya, serta Dansubdenpom Karawang.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0604/Karawang menyampaikan, kami dari Forkopimda Karawang hari ini berkeliling ke TPS-TPS guna memastikan kelancaran serta keamanan Pemilu 2024 ini.

Selain di Lapas, kami juga akan mengecek TPS-TPS lainnya, kami berharap pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, khususnya di Kabupaten Karawang, ujar Dandim.

Sementara itu, Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, pengecekan tersebut untuk memastikan keamanan dan kelancaran saat proses pemungutan suara yang berlangsung pada hari ini. 

"Tadi kita lihat secara seksama, bahwa pelaksanaan pemungutan suara disini lancar dan tertib, warga binaan secara tertib untuk menggunakan hak suaranya,"kata Kapolres.(Team 11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.