timer

Ads

Dekatkan Diri Dengan Warga, Babinsa Koramil 0401 Kota Laksanakan Program Sholat Subuh Keliling

Dekatkan Diri Dengan Warga, Babinsa Koramil 0401 Kota Laksanakan Program Sholat Subuh Keliling

Mediasebelas.com - Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada sang pencipta serta lebih dekat dengan rakyat, Kodim 0604/Karawang galakan prajuritnya untuk melaksanakan safari shalat berjamaah.

Hal itu dibuktikan dengan kehadiran Personil Koramil 0401/Kota ,dengan melaksanakan sholat subuh keliling ( Suling) berjamaah di Mesjid Ar Rohmah, Dsn Krajan, Kel Plawad, Kec Karawang Barat, Karawang. Sabtu (3/2/2024).

Kapten Inf Sukarya Danramil 0401/Kota Juga menyampaikan, pihaknya mengajak dan menyemangati anggotanya untuk melaksanakan shalat secara berjama’ah di wilayah binaan.

"Program Suling (Subuh Keliling) berjama’ah bersama masyarakat akan terus dilaksanakan guna menjalin kedekatan antara TNI dengan masyarakat untuk membangun peran dan partisipasi peduli terhadap situasi kamtibmas," tegasnya.

Sambungnya, Hal tersebut di lakukan selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga untuk memelihara kedekatan antara TNI dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan jamaah masjid di wilayah binaan.

"Selain untuk bersilaturahmi dan menjalin kemitraan guna membangun kedekatan antara TNI dengan rakyat, semoga Babinsa dan kami senantiasa dalam keistiqomahan dalam menjalankan shalat berjamaah," pungkasnya.

Perlu diketahui, bahwa kegiatan shalat subuh berjamaah tersebut dilaksanakan secara rutin di seluruh jajaran Kodim 0604/Karawang.

(Pendim)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.