timer

Ads

Muspika Rengasdengklok Gelar Minggon, Ini Yang Dibahas

Muspika Rengasdengklok Gelar Minggon, Ini Yang Dibahas


Mediasebelas.com - Danramil 0404/Rengasdengklok, Kodim 0604/Karawang mengikuti kegiatan minggon kecamatan di Aula Kecamatan Rengasdengklok, kabupaten Karawang. Selasa (9/1/24).

Danramil 0404/Rengasdengklok, Kapten Arh Ramin Nurmansyah mengatakan, adapun pembahasan dalam rapat minggon yakni mengantisipasi banjir di wilayah Kecamatan Rengasdengklok pada musim penghujan. 

"Pada cuaca saat ini kami Muspika kecamatan sering kali menghimbau kepada masyarakat agar waspada terhadap cuaca serta tentunya tetap menjaga kebersihan lingkungan agar tidak terjadi banjir," ujar Danramil.

Selain itu, sambungnya, dalam kesempatan tersebut juga membahas menjalang Pemilu ini bagaimana mengantisipasi keamanan dalam Pemilu tanggal 14 Februari 2024, agar berjalan dengan tertib dan aman.

"Mengantisipasi wilayah rawan bencana pada waktu pemilihan suara, mengantisipasi titik-titik rawan tauran pelajar dan masyarakat, mensosialisasikan pemilu damai tahun 2024 dan sosialisasi netralitas TNI-Polri," ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Rengasdengklok, Kapolsek Rengasdengklok, Kepala Uptd Rengasdengklok, Panwascam, Ketua PPK, Kepala KUA Kec Rengasedngklok, Satpol PP kec Rengasdengklok, seluruh kepala desa kec Rengasdengklok, Kepala UPTD Puskesmas dan Kepala UPTD Pertanian. (Team11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.