timer

Ads

Kompak, TNI-Polri di Karawang Lakukan Karya Bakti di Pasar

Kompak, TNI-Polri di Karawang Lakukan Karya Bakti di Pasar



Mediasebelas.com - Anggota TNI bersama Polri, Pemerintah desa Duren dan masyarakat kerja bakti bergotong royong membersihkan tumpukan sampah di Pasar Kosambi, Desa Duren, kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Sabtu  (27/1/2024).

Danramil 0412/Klari Kapten Inf Beneami Hulu mengatakan, budaya gotong royong ini agar terus dilakukan antara TNI, Polri, pemerintah Daerah dan juga masyarakat sebagai wujud nyata sinergitas dalam membangun daerah.

"Di musim penghujan ini kita berkolaborasi  seluruh instansi terkait membersihkan dan kegiatan ini merupakan wujud nyata sinergitas dengan semua pihak untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat," katanya.

Pihaknya juga juga mengingatkan warga untuk selalu menjaga kesehatan serta waspada terhadap penyakit termasuk para pengunjung untuk senantiasa menjaga kebersihan pasar.

“Sekaligus kita mengingatkan warga untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan agar lingkungan bersih dan bebas dari penyakit,” tandasnya.

Kegiatan semacam ini juga menunjukkan bahwa TNI, Polri dan pemerintah setempat dekat dengan masyarakat, sehingga tidak ada jarak antara aparat dengan masyarakat.

"Berharap agar kegiatan ini dapat mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih dan saling tolong menolong kepada sesama, Budaya gotong royong ini sangatlah penting untuk memupuk kebersamaan dan rasa kepedulian sosial,"tandasnya. (Team11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.