timer

Ads

Sambut Hari Juang Kartika TNI AD, Kodim 0604 Karawang Gelar Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa

Sambut Hari Juang Kartika TNI AD, Kodim 0604 Karawang Gelar Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa


Mediasebelas.com - Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika TNI AD ke 78 pada tanggal 15 Desember 2023, Kodim 0604/Karawang, Korem 063/SGJ, Kodam III/Siliwangi melaksanakan berbagai kegiatan.

Kali ini, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan di Bantaran Sungai Citarum di Tunggak Jati, kecamatan Karawang Barat, Karawang pada Kamis (14/12/23).

Kegiatan yang dilaksanakan yaitu pemberian paket sembako kepada anak yatim dan dhuafa, penanaman pohon serta pembersihan selokan dan sampah.

Kepala Staf Kodim 0604/Karawang, Mayor Inf Jaja Jamaludin mengatakan, kegiatan ini adalah rangkaian dalam menyambut Hari Juang Kartika TNI AD ke-78 tahun 2023, yang mana sebelumnya melaksanakan video conpress.

"Kita telah melaksanakan kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa erta penanaman 100 pohon yang kita tanam di lahan seluas 5 Hektar, pembersihan selokan di dusun Kali Kalapa Rt 06/07 Desa Sukaluyu serta untuk pembersihan sampah di Pasar Jatiwangi dan Pasar Cilamaya," kata Kasdim.

Masih kata Kasdim, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar atas kerjasama yang baik antara TNI-Polri aparat pemerintahan serta masyarakat.

"Kepada anak-anak yatim piatu dan dhuafa, semoga apa yang kami berikan bisa sedikit meringankan beban mereka dan untuk masyarakat kami himbau untuk selalu menjaga lingkungan dan kebersihan lingkungan," tutupnya. (Team11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.