timer

Ads

Ciptakan Lingkungan Bersih, Koramil 0406 Cikampek Lakukan Hal Ini

Ciptakan Lingkungan Bersih, Koramil 0406 Cikampek Lakukan Hal Ini


Mediasebelas.com - Jajaran TNI AD Kodim 0604/Karawang, Korem 063/SGJ, Kodam III/Siliwangi terus berupaya dalam menciptakan lingkungan bersih dan sehat sesuai instruksi langsung dari Komando Atas.

Untuk itu, jajaran Kodim 0604/Karawang melaksanakan program Jumat Bersih (Jumsih). Kali ini jajaran Koramil 0406/Cikampek melaksanakan jumsih di wilayah desa Pangulah Utara, kecamatan Kotabaru, Karawang.

Danramil 0406/Cikampek, Kapten Inf Dani Rustandi mengatakan, kegiatan jumsih dilaksanakan di Situ Cakra wijaya, Desa Pangulah Utara.

"Iya kita telah melaksanakan kegiatan Jumsih dengan sasaran membersihkan saluran irigasi dan membersihkan tanggul," ujar Danramil. Jumat (15/12/23).

Kegiatan Jumsih sendiri, kata Danramil, berkolaborasi dengan Polsek Kotabaru, Aparatur desa Pangulah Utara, Satpol PP serta masyarakat setempat.

"Kami berharap ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat agar tetap menjaga keasrian lingkungan, menjaga kebersihan lingkungan, karena lingkungan adalah bagian dari hidup kita," tutupnya. (Team11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.