timer

Ads

Koramil 0405 Pedes Lakukan PAM Pengamanan di Tempat Wisata

Koramil 0405 Pedes Lakukan PAM Pengamanan di Tempat Wisata


Mediasebelas.com - Pada momen libur Natal dan menjelang Tahun Baru 2024, tempat wisata di wilayah Koramil 0405/Pedes, Kodim 0604/Karawang mulai ramai dikunjungi masyarakat.

Untuk itu, agar keamanan dan kenyamanan tempat wisata berjalan lancar, Danramil 0405/Pedes Kapten Inf Darsono menurunkan personilnya untuk melakukan pengamanan di tempat wisata.

Danramil mengungkapkan bahwa saat ini jajarannya sudah dibagi tugas untuk melakukan pengamanan libur Natal dan Tahun Baru 2024.

"Iya kita terjunkan personil di tempat wisata, agar masyarakat yang berlibur bisa nyaman dan aman," tutur Danramil. Minggu (31/12/23).

Sambungnya, bukan hanya dari Koramil, pengamanan tempat wisata juga bersama petugas gabungan lainnya diantaranya dari Polsek Pedes, Polsek Cibuaya, Polairud, Pol PP Pedes dan Cibuaya serta ada dari BPBD dan tim medis Puskesmas Sungai Buntu.

"Selama libur Natal dan menyambut Tahun Baru 2024 kami akan terus melakukan pengamatan tempat wisata hingga liburan berakhir, bagi masyarakat tetap jaga ketertiban, selamat menikmati liburan Nataru," tutupnya. (Team11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.