timer

Ads

Ciptakan Lingkungan Bersih, Personil Koramil 0410 Pangkalan Lakukan Karya Bakti di Pasar Loji

Ciptakan Lingkungan Bersih, Personil Koramil 0410 Pangkalan Lakukan Karya Bakti di Pasar Loji


Mediasebelas.com - Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan, para personil Koramil 0410/Pangkalan, Kodim 0604/Karawang, Korem 063/SGJ, Kodam III/Siliwangi melakukan giat karya bakti berupa pembersihan sampah di pasar, Senin (25/12/23).

Karya Bakti dilakukan para personil Koramil 0410/Pangkalan bersama dengan Aparatur Kecamatan dan Desa setempat, serta masyarakat Desa Cintalaksana, Kecamatan Tegalwaru.

Dikatakan Danramil 0410/Pangakalan, Kapten Inf Syai'in, kegiatan karya bakti ini adalah dalam rangka menjaga kebersihan di lingkungan pasar Loji, agar pedagang dan pengunjung nyaman.

Karena seperti kita ketahui, kalau tidak rutin dibersihkan akan menyebabkan penumpukan sampah yang bisa mengakibatkan bau tidak sedap dan juga menjadi sumber penyakit.

Oleh karena itu, kami dari Koramil 0410/Pangkalan bersama aparat pemerintah dan juga masyarakat bergotong royong melakukan pembersihan sampah di Pasar Loji, jelasnya.

Masih kata Danramil, selain itu kegiatan hari ini juga merupakan perintah dari pimpinan atas, agar TNI peduli terhadap kebersihan lingkungan dan sigap membantu kesulitan masyarakat.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan bersih-bersih ini, lingkungan pasar akan menjadi lebih asri dan bersih, sehingga membuat nyaman para pedagang dan juga pengunjung,"tuturnya.(Team 11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.