timer

Ads

Berikan Rasa Aman Umat Kristiani Saat Beribadah, Koramil 0411 Telukjambe Lakukan Pengamanan

Berikan Rasa Aman Umat Kristiani Saat Beribadah, Koramil 0411 Telukjambe Lakukan Pengamanan


Mediasebelas.com - Memberikan rasa aman dan nyaman bagi Umat Kristiani,  jajaran Babinsa Koramil 0411/Telukjambe, Kodim 0604/ Karawang melaksanakan pengamanan jalannya ibadah Natal Tahun 2023.

Danramil 0411/Telukjambe Kapten Inf Suryadi  menyampaikan, kehadiran Babinsa di setiap Gereja yang sedang melaksanakan perayaan natal, untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi umat kristiani dari gangguan ketentraman dan ancaman lainnya.

"Personel Koramil 0411/Telukjambe kita terjunkan untuk melaksanakan pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita dalam melaksanakan kegiatan ibadah Natal Tahun 2023,” Kata Danramil pada Senin (25/12/23).

Sambung Danramil, Pengamanan oleh Babinsa dilaksanakan di Gereja GKPS Damanik Desa Telukjambe sebagai upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul selama kegiatan ibadah Natal berlangsung.

“Sudah menjadi tugas dan kewajiban Babinsa-Babinsa kami untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah, saya menghimbau seluruh warga mendukung pengamanan ini,” tegas Danramil. 

Team11

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.