timer

Ads

Masjid An-Nur Desa Purwasari Jadi Titik Lokasi Kegiatan Jumsih Koramil 0412/Klari

Masjid An-Nur Desa Purwasari Jadi Titik Lokasi Kegiatan Jumsih Koramil 0412/Klari


Mediasebelas.com - Pada Program kegiatan Jum'at Bersih kali ini, jajaran Koramil 0412/Klari, Kodim 0604/Karawang, Korem 063/SGJ, Kodam III/Siliwangi melaksanakan kegiatan Jum'at Bersih di Masjid An-Nur Perum Panorama Desa Purwasari Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang, Jum'at (24/11/23).

Kegiatan Jum'at Bersih merupakan wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan kenyamanan tempat ibadah menjelang dilaksanakan nya Shalat Jumat berjamaah.

Selain para personil Koramil 0412/Klari, turut hadir pula DKM Masjid An-Nur Ustadz Mad Muslim, Kadus VI Teguh, para Linmas Desa Purwasari dan juga warga masyarakat Perum Panorama Desa Purwasari.

Secara bersama-sama personil Koramil 0412/Klari dan masyarakat serta DKM membersihkan Masjid An-Nur mulai dari halaman, tempat wudhu, dan juga toilet.

Dikatakan Danramil 0412/Klari, Kapten Inf Beneami Hulu, kegiatan Jum'at Bersih ini merupakan program dari Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Dede Hermawan yang dilakukan secara rutin setiap hari Jum'at.

Tujuan dari program Jum'at Bersih ini adalah menggelorakan kembali kegiatan Kerja Bakti, dan menumbuhkan tingkat kesadaran warga masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan nya".

Lebih lanjut Danramil menyampaikan, hari ini kita laksanakan kegiatan Jum'at Bersih di Masjid An-Nur yang berlokasi di Perum Panorama Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang.

Semoga dengan dibersihkannya lingkungan Masjid ini akan membuat nyaman dan khusyuk masyarakat dalam melakukan ibadahnya, pungkasnya.

Sementara Ketua DKM An-Nur Ustadz Mad Muslim mengatakan ucapan terimakasih karena TNI khususnya dari Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang bisa bersama sama melaksanakan kegiatan Jum'at Bersih dengan membersihkan Masjid An-Nur".

Semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan oleh TNI karena ini sangat luar biasa, memberikan contoh kepada masyarakat akan kebersihan dan mendapatkan pahala yang luar biasa dari Allah SWT", tutupnya.

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.