timer

Ads

Koramil 0411/Telukjambe Bersihkan Gereja Bethel Indonesia di Program Sabtu Kasih Sayang

Koramil 0411/Telukjambe Bersihkan Gereja Bethel Indonesia di Program Sabtu Kasih Sayang

Mediasebelas.com - Gereja Bethel Indonesia di Dusun Saptamarga, Rt/Rw 07/03 desa Sirnabaya, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat, menjadi titik lokasi kegiatan Sabtu Kasih Sayang oleh jajaran TNI AD dari Koramil 0411/Telukjambe, Kodim 0604/Karawang, Korem 063/SGJ, Kodam III/Siliwangi. Sabtu (25/11/23).

Bersama Aparatur Desa dan para Jemaat Gereja Bethel Indonesia, para personil Koramil 0411/Telukjambe terlihat kompak membersihkan area dalam hingga halaman gereja.

Danramil 0411/Telukjambe Kapten Inf Suryadi, mengatakan kegiatan rutin program Sabtu Kasih Sayang yang digagas oleh Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Dede Hermawan akan terus dilaksanakan demi terciptanya kerukunan umat beragama.

"Tentunya kegiatan ini juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat dimana terlihat budaya gotong royong saat kegiatan tersebut," ujar Danramil.

Menurutnya, kegiatan ini sebagai bukti bahwa TNI AD mempunyai hubungan yang baik dengan rakyat. Selain itu, kegiatan ini menjadi cermin rasa toleransi antar umat beragama dalam menjaga kebersihan sarana tempat ibadah. 

 (Team11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.