timer

Ads

Koramil 0411/Telukjambe Berbagi, Danramil : Kegiatan Jumat Berkah Akan Rutin Dilaksanakan

Koramil 0411/Telukjambe Berbagi, Danramil : Kegiatan Jumat Berkah Akan Rutin Dilaksanakan

Kegiatan Jum'at Berkah rutin dilaksanakan oleh Koramil 0411/Telukjambe.

Mediasebelas.com - Kegiatan Jum'at Berkah rutin dilaksanakan oleh Koramil 0411/Telukjambe, Kodim 0604/Karawang, Korem 063/SGJ, Kodam III/Siliwangi.

Kali ini, bertepatan dengan Hari Pahlawan ke 78 tahun 2023, jajaran Koramil 0411/Telukjambe pada kegiatan Jumat Berkah membagikan nasi kotak dan air es kepada masyarakat usai melaksanakan solat Jumat di Mesjid Al Ikhlas Dusun Sukasari rt 01/ 03, Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Karawang, Jawa Barat.

Danramil 0411/Telukjambe, Kapten Inf Suryadi saat di hubungi via telepon menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Berkah akan rutin dilaksanakan setiap hari Jumat.

"Alhamdulillah kegiatan kita ini disambut baik oleh masyarakat, yang mana bisa meringankan sedikit beban mereka ketika siang hari bagi mereka yang membutuhkan," kata Danramil.

Menurutnya, TNI AD harus hadir ditengah-tengah masyarakat, dan dirinya berharap lewat kegiatan tersebut Babinsa selalu dekat dengan rakyat.

"Kita harus hadir ditengah-tengah masyarakat, masyarakat tidak boleh lapar, tidak boleh susah dan masyarakat harus kenyang," tutupnya. (Team11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.