timer

Ads

Koramil 0406/Cikampek Bagikan Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Koramil 0406/Cikampek Bagikan Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu


Mediasebelas.com - Sebagai seorang prajurit TNI selain mempunyai tugas utama melaksanakan operasi militer, juga harus mengayomi, melindungi dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dengan hadir secara langsung ditengah - tengah mereka.

Seperti halnya yang dilaksanakan Koramil 0406/Cikampek Kodim 0604/ Karawang hadir di tengah masyarakat dengan membagikan paket sembako bertempat di Makoramil 0406/Cikampek, Karawang. Jum'at (24/11/2023).

Acara yang dikemas secara apik dalam Jumat Berkah  tersebut dipimpin secara langsung

Danramil Koramil 0406/ Cikampek Kapten Inf Dani Rustandi dengan memberikan sembako kepada masyarakat yang memang benar - benar membutuhkan uluran tangan.

"Insya Allah Kami akan adakan secara rutin Jumat Berkah ini, untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sekaligus wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat," kata Danramil Kapten Inf Dani Rustandi. 

Pihaknya berharap dengan sedikit bantuan dari Koramil 0406/Cikampek bisa bermanfaat dan digunakan semestinya.

"Smoga sedikit apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban serta menjadi amal ibadah kita semua," tuturnya.

Kegiatan tersebut sesuai arahan Dandim Karawang Letkol Inf Dede Hermawan dan untuk dijalankan prajurit Kodim 0604/Karawang di setiap koramil agar TNI senantiasa hadir ditengah tengah kesulitan masyarakat. (Team11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.