timer

Ads

Jumsih, Koramil 0401/Kota Lakukan Karya Bakti Bersihkan Saluran Air

Jumsih, Koramil 0401/Kota Lakukan Karya Bakti Bersihkan Saluran Air


Mediasebelas.com - Personel Koramil 0401/Kota bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti di sepanjang saluran solokan wilayah Kaun 3 Kelurahan Karawang Kulon, Karawang Barat, Karawang. Jum'at (3/5/2024).

Danramil 0401/Kota Kapten Inf Sukarya saat dikonfirmasi menyampaikan, Kedekatan TNI dan masyarakat di wilayah teritorialnya, sangat dibutuhkan guna memaksimalkan tugasnya.

Seperti halnya TNI bersama masyarakat melaksanakan karya bakti massal pembersihan sampah. 

"Sebagai salah satu ujung tombak Kodim, kami harus bisa membina, mengajak dan mengarahkan warganya serta menjadi panutan masyarakat dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, seperti sekarang ini melaksanakan karya bhakti jum'at bersih"," ujarnya.

Lanjut Danramil, Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk semangat gotong-royong dan kepedulian warga dalam pelaksanaan karya bakti di teritorial.

"Kegiatan seperti ini harus terus kita galang, sebagai kebersamaan dalam pembangunan desa maupun membantu sesama warga dalam pekerjaannya," tuturnya.

Masih kata Danramil, sebagai bagian dari tugas kewilayahan dalam memotivasi, menyemangati serta memelihara kegotong-royongan masyarakat sekaligus memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

"Kegiatan karya bakti kita lakukan dengan semangat didukung partisipasi warga harapannya semoga dengan adanya  kegiatan seperti ini kebersamaan antar TNI dan Rakyat semakin terjalin dengan kokoh," pungkas Danramil.

Turut hadir dalam Giat, Personil Babinsa dijajaran Koramil 0401/Kota, Danaramil Kota Kapten Sukarya, Lurah Kelurahan Karawang Kulon Ibu Fitri dan Staf, Satpol PP Kec Karawang Barat, Ketua RW, Ketua Karang Taruna Karawang Kulon, Perwakilan Warga Masyarakat setempat.

Team11

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.