timer

Ads

Koramil 0405 Pedes Bersama Muspika Cibuaya Lakukan Karya Bhakti dan Penanaman Pohon

Koramil 0405 Pedes Bersama Muspika Cibuaya Lakukan Karya Bhakti dan Penanaman Pohon


Mediasebelas.com - Dalam rangka menghijaukan lingkungan serta menjaga kebersihan lingkungan, Jajaran Koramil 0405/Pedes, Kodim 0604/Karawang melaksanakan karya bhakti dan penanaman pohon. Jumat (8/3/24).

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Camat, Kapolsek, PJT wilayah kecamatan Cibuaya.

Karya bhakti dilaksanakan di halaman Kantor kecamatan Cibuaya sedangkan penanaman pohon dilaksanakan di bantaran Sungai Irigasi di wilayah kecamatan Cibuaya, Karawang.

Danramil 0405/Pedes Kapten Inf Darsono mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dimana kita sebagai aparat teritorial ingin memberikan contoh kepada masyarakat bahwa pentingnya menjaga kebersihan, merawat serta menghijaukan lingkungan.

"Kita harus bisa membawa dampak positif dimasyarakat dan tentunya dengan kegiatan ini menjadikan Muspika Cibuaya akan lebih dicintai masyarakat,"terangnya.

Danramil berharap pohon yang sudah ditanam bisa dirawat bersama-sama serta tetap menjaga kebersihan lingkungan agar nayaman. 

Dalam kesempatan tersebut, bukan hanya kegiatan karya bakti dan penanaman pohon saja, melainkan juga ada kegiatan pelayanan kesehatan di Kantor kecamatan Cibuaya.

(Team11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.