timer

Ads

Kompak, TNI-Polri Bersama Masyarakat Lalukan Karya Bhakti Bersihkan Saluran Sungai di Desa Pasirmukti

Kompak, TNI-Polri Bersama Masyarakat Lalukan Karya Bhakti Bersihkan Saluran Sungai di Desa Pasirmukti

 


Mediasebelas.com - Jajaran Koramil 0409/Telagasari, Kodim 0604/Karawang bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti pembersihan saluran sungai di desa Pasirmukti, kecamatan Telagasari, Karawang. Sabtu (17/2/24).

Karya bhakti juga diikuti oleh Kepala desa Pasirmukti serta Bhabinkamtibmas. 

Dal hal ini TNI-Polri memberikan contoh kepada masyarakat bahwa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Terlihat di lokasi kegiatan, Babinsa terjun langsung ke irigasi atau sungai untuk mengangkat eceng gondok yang menghambat kelancaran air saluran sungai.

Danramil 0409/Telagasari, Kapten Inf Joko Siswoyo ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa pasa sabtu pagi jajarannya telah melaksanakan karya bakti mengangkat eceng gondok serta rumput liar disepanjang saluran sungai.

"Karya bakti ini kita laksanakan untuk memperlancar saluran irigasi atau sungai dimana saat ini masih turun hujan, agar air tidak meluap ke jalan," tutur Danramil.

Masih kata Danramil, sebagai aparat teritorial wajib mengetahui dan membantu apa yang ada di lapangan dan harus bisa membawa dampak positif di masyarakat.

"Tentunya dengan adanya kegiatan ini akan menjadikan TNI menjadi sosok yang dicintai oleh rakyatnya," tutupnya. (Team11)

Tag

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.